Simulasi Ujian Soal TPA Persamaan Kata (Sinonim)

Haloowww, Selamat siang sobat-sobat semua. Sempet Pak HaBe singgung sedikit masalah keberhasilan dalam menghadapi soal Tes Potensi Akademik yaitu dengan memperbanyak mengerjakan soal, mengerti ciri-ciri soal, dan belajar menjawab soal dengan waktu yang singkat. Nah kalau kemarin kita sudah membahas tentang Contoh Soal TPA Persamaan Kata (Sinonim), sekarang Pak HaBe bagiin Simulasi Ujian Soal TPA Persamaan Kata (Sinonim). Di sini tampilan soal akan dibuat se-aktrak-tif mungkin sehingga para pembaca setia postingan Pak HaBe gak mudah jenuh. Format soal berbentuk .SWF dengan desain menarik. Akan ada tantangan di dalam soal nanti, yaitu disediakannya waktu dalam mengerjakan soal yang lumayan singkat sehingga memaksa sobat untuk berpikir lebih cepat, hehe(pemaksaan nih ceritanya) :D

Nilai minimum yang harus dicapai agar bisa lolos Simulasi Ujian Soal TPA Persamaan Kata (Sinonim) ini tidaklah sedikit. Minimal sobat bisa meraih nilai setidaknya 80. Namun bagi sobat yang belum mencapai nilai 80 tidak perlu kuatir, sobat bisa mengulang simulasi ini sebanyak yang sobat mau. Disarankan bagi pembaca setia postingan Pak HaBe, untuk terus berlatih sampai benar-benar lolos dari simulasi. Karena di prekdisikan soal ujian TPA yang akan sobat hadapi saat pendaftaran CPNS atau pun ujian masuk Universitas bagi yang menempuh S1/S2 tidak lah jauh berbeda.

Soal yang ada di simulasi ini berjumlah 20 soal dengan nilai masing-masing soal mempunyai nilai sebesar 5 jika terjawab benar, dan bernilai 0 jika terjawab salah. Kalau penasaran pengen nyoba, langsung aja klik gambar di bawah ini sobat, nanti sobat akan diarahkan ke link soalnya langsung, GRATIS tanpa membayar. hehe.

Simulasi Ujian Soal TPA Persamaan Kata (Sinonim)
Simulasi Ujian Soal TPA Persamaan Kata (Sinonim)

Bagaimana sobat?? Sudah berhasil menaklukan Simulasi Ujian Soal TPA Persamaan Kata (Sinonim) yang Pak HaBe buat khusus buat sobat setia seperti di atas ?? Kalau masih belum ayo terus berlatih, berlatih dan berlatih. Dan temukan simulasi-simulasi selanjutnya yang pastinya lebih menantang, cekidootttt aja yaa :D

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Simulasi Ujian Soal TPA Persamaan Kata (Sinonim)