Contoh Soal TPA Jaring-Jaring Bangun Ruang Bagian Kedua

Melanjutkan 15 Contoh Soal TPA Jaring-Jaring Bangun Ruang Bagian Pertama yang kemarin, sekarang waktunya menambah pengetahuan dengan 10 soal lagi. Gak ada alasan ya buat males-malesan belajar, kemarin kan Pak HaBe sudah kasih kesempatan buat istirahat, hehe. Di Contoh Soal TPA Jaring-Jaring Bangun Ruang Bagian Kedua perintahnya masih sama dengan bagian pertama. Sobat tetap akan melihat bentuk-bentuk bangun ruang di setiap soalnya. Sobat nantinya akan menentukan yang mana yang termasuk ke dalam jaring-jaring bangun ruang yang termuat di soal. Tetapi ada yang kedudukannya terbalik, "Maksudnya bagaimana sih Pak?" Di soal berbeda kedudukan kadang dibalik, ada sebuah jaring-jaring jika disatukan akan membentuk sebuah bangun ruang. Nah, bangun ruang manakah yang nantinya cocok untuk jaring-jaring tersebut. Itu adalah tugas sobat untuk mencari jawabannya. Langsung belajar menganalisa aja ya, cekidut bruuurrr...

1.
Jika gambar di atas diputar, manakah gambar di bawah ini yang identik dengan gambar soal di atas . . . .

Jawaban:
(A)
2.
Jika gambar di atas diputar, manakah gambar di bawah ini yang identik dengan gambar soal di atas . . . .
Jawaban:
(D)






3.
Jika gambar di atas diputar, manakah gambar di bawah ini yang identik dengan gambar soal di atas . . . .

Jawaban:
(D)







4.
Jika gambar di atas diputar, manakah gambar di bawah ini yang identik dengan gambar soal di atas . . . .

Jawaban:
(B)









5.

Jika gambar di atas diputar, manakah gambar di bawah ini yang identik dengan gambar soal di atas . . . .

Jawaban:
(C)
6.
Jika gambar di atas diputar, manakah gambar di bawah ini yang identik dengan gambar soal di atas . . . .
Jawaban:
(C)









7.

Jika gambar di atas diputar, manakah gambar di bawah ini yang identik dengan gambar soal di atas . . . .
Jawaban:
(B)








8.
Jika gambar di atas diputar, manakah gambar di bawah ini yang identik dengan gambar soal di atas . . . .

Jawaban:
(B)







9.

Jika gambar di atas diputar, manakah gambar di bawah ini yang identik dengan gambar soal di atas . . . .
Jawaban:
(B)







10.


Jika gambar di atas diputar, manakah gambar di bawah ini yang identik dengan gambar soal di atas . . . .

Jawaban:
(A)

Kelar juga akhirnya Contoh Soal TPA Jaring-Jaring Bangun Ruang :). Kalau melihat pada contoh soal bagian pertama dan kedua, apakah sobat mengalami kesulitan dalam menganalisa jawaban?? Jika memang iya sobat bisa kirimkan pertanyaan lewat kontak kami disertai informasi soal yang ingin ditanyakan. Tapi Pak HaBe harap sih tidak ada, hehe. Sekian dulu latihan contoh soal TPA Jaring-Jaring Bangun Ruang kali ini, ketemu lagi dipostingan selanjutnya yang pastinya lebih menarik dan seru. Sampai jumpaaa :D

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Soal TPA Jaring-Jaring Bangun Ruang Bagian Kedua