Simulasi Ujian Soal TPA Padanan Kata (Analogi)

Simulasi lagi nih sobat, hehe. Kali ini Pak HaBe bagiin Simulasi Ujian Soal TPA Padanan Kata (Analogi). Bagi yang mungkin masih bingung bagaimana soal TPA jenis analogi ini, disarankan untuk mempelajari latihannya terlebih dahulu di postingan Pak HaBe sebelumnya yaitu Contoh Soal TPA Padanan Kata (Analogi). Intinya, sobat nantinya akan diperintahkan untuk memilih pasangan kata yang mempunyai kesesuaian dengan pola soal yang disediakan. Jangan terburu-buru dalam menjawab soal, perhatikan benar-benar polanya, lalu sobat samakan dengan jawaban yang tersedia.

Sama dengan postingan simulasi yang kemarin-kemarin. Di simulasi Analogi kali ini tersedia 20 soal dengan nilai 5 point per soal. Format dibuat seperti kuis dengan adanya waktu 5 menit untuk menyelesaikan keseluruhan soal. Emmm, mendingan sobat semua langsung cobain aja dah simulasinya, biar gak capek-capek mbaca tulisannya Pak HaBe yang amburadul, haha.

Simulasi Ujian Soal TPA Padanan Kata (Analogi)
Simulasi Ujian Soal TPA Padanan Kata (Analogi)
Password untuk membuka latihan soal: www.contohsoal-tpa.blogspot.com

Untuk materi ini lebih mudah kan sobat? Tapi jangan dianggap enteng loh, banyak juga orang-orang yang gagal gara-gara test ini. Pokoknya sobat harus tetep berhati-hati aja. Untuk postingan selanjutnya Pak HaBe akan bagikan Simulasi Ujian Soal TPA Padanan Kata (Analogi) yang lebih sulit dan lebih menantang. Tungguin aja ya :D

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Simulasi Ujian Soal TPA Padanan Kata (Analogi)