Simulasi Soal TPA Deret Angka dan Huruf

Saatnya berbagi Latihan Simulasi Soal TPA Deret Angka dan Huruf buat sobat semuanya setelah kemarin-kemarin sudah memberikan sedikit contoh-contoh soal dan materinya. Mungkin buat sebagian sobat yang emang gak seneng banget sama yang namanya hitung menghitung atau ijir mengijir, soal TPA jenis deret angka dan huruf ini selalu menjadi penghalang mencapai nilai maksimal yang diidam-idamkan. Namun apakah sobat mau nyerah gitu aja sama keadaan? Ya jangan donk, sobat harus berusaha semaksimal mungkin meskipun sobat gak begitu suka ketemu soal dengan deretan-deretan angka. Di postingan Contoh Soal TPA Deret Angka dan Huruf sudah Pak HaBe berikan sedikit tips dan trik untuk membantu sobat mempermudah dalam menjawab soal. Pelajari juga contoh-contoh soal di sana khususnya pola-pola dari setiap soal.

Nah bagi sobat yang sudah mulai paham tentang soal TPA Deret Angka dan Huruf, Pak HaBe berikan nih latihan simulasinya. Masih sama dengan simulasi-simulasi lainnya, modelnya tetap menggunakan jenis multiple choice atau biasa disebut pilihan ganda. Ada 20 latihan soal yang disediakan, nilai benar akan mendapatkan 5 poin, dan salah 0 poin. Untuk waktunya Pak HaBe kasih perpanjangan waktu, kalau biasanya 20 soal hanya boleh diselesaikan tidak lebih dari 15 menit, namun untuk Latihan Simulasi TPA Deret Angka dan Huruf kali ini 5 menit lebih lama yaitu 20 menit untuk menyelesaikan keseluruhan soal. Pak HaBe sarankan gak perlu terburu-buru dalam mengerjakan soal seperti ini karena di sini hanya latihan saja. Bukan nilai yang sobat target, tapi pemahaman akan soal-soal yang disediakan. Mengerti ya sobat? Oke gak perlu banyak bicara lagi langsung aja Pak HaBe persilahkan sobat untuk mengerjakan soal-soalnya. Selamat mengerjakan:

Simulasi Soal TPA Deret Angka dan Huruf
Simulasi Soal TPA Deret Angka dan Huruf
Password untuk membuka latihan soal: www.contohsoal-tpa.blogspot.com

Waktunya kurang lama ya sobat?? Gakpapa kok namanya juga latihan, hehe. Latih terus untuk Latihan Simulasi Soal TPA Deret Angka dan Huruf yang sudah Pak HaBe buat di atas sobat. Coba berulang-ulang sampai sobat benar-benar berhasil menakhlukannya. Sesekali sobat bisa berkunjung ke postingan contoh soal TPA Deret Angka dan Huruf, mungkin aja masih ada yang dibingungkan. Atau juga bisa bertanya kepada Pak HaBe melalui Kontak Kami untuk soal-soal yang masih belum dimengerti. Oke, gak bisa panjang lebar nih. Pak HaBe akhiri dulu ya sobat postingan kali ini, mau ambil gajian dulu nih, kan sekarang tanggal muda, hehe. Sampai ketemu di postingan selanjutnya :)

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Simulasi Soal TPA Deret Angka dan Huruf