Loading...

Simulasi Ujian Soal TPA Lawan Kata (Antonim)

Loading...

Banyak orang yang sering terkecoh dalam mengerjakan soal ujian TPA yang membahas tentang lawan kata (Antonim). Terkecoh yang Pak HaBe maksud di sini adalah kurang telitinya seseorang dalam membaca soal yang diperintahkan. Biasanya untuk soal ujian TPA jenis lawan kata pengurutannya diletakkan berdekatan dengan soal-soal persamaan kata. Dan hal ini lah yang biasanya membuat seseorang sering lupa atau salah kaprah dalam mengerjakan. Seharusnya yang dicari adalah lawan katanya malah yang dipilih adalah persamaan katanya. Kalau kata kuburan band kesalahan seperti ini disebut "Lupa-Lupa Ingat" haha.

Kalau kemarin Pak HaBe sudah share Simulasi Ujian Soal TPA tentang Persamaan Kata (Sinonim), sekarang gak adil kalau gak share juga Simulasi Ujian Soal TPA Lawan Kata (Antonim). Tapi sebelumnya bagi sobat yang belum pernah tau atau pengen belajar dulu memahami model soal lawan kata ini, Pak HaBe sarankan ke postingan Pak HaBe sebelumnya yaitu tentang Contoh Soal Tes Potensi Akademik TPA Lawan Kata (Antonim) Sama halnya untuk simulasi persamaan kata, di simulasi lawan kata ini disediakan 20 soal pilihan ganda. Jadi sobat harus memilih salah satu jawaban yang benar sesuai dengan yang diperintahkan di soal. Untuk sobat yang berhasil menjawab soal dengan benar diberikan nilai 5 poin per soalnya dan 0 poin jika gagal menjawab. Nilai minimum yang harus sobat miliki adalah 80.  Namun jika belum mencapai nillai yang disyaratkan sobat bisa mengulang Simulasi Ujian Soal TPA Lawan Kata (Antonim) ini sampai mendapatkan nilai yang diinginkan. Perlu diperhatikan buat sobat semua, simulasi ini mempunyai waktu dalam menyelesaikan seluruh soal. Jika sobat tidak dapat menyelesaikan keseluruhan dengan waktu yang disediakan, maka sobat dianggap gagal di ujian dalam materi soal lawan kata (antonim).

Simulasi Ujian Soal TPA Lawan Kata (Antonim)
Simulasi Ujian Soal TPA Lawan Kata (Antonim)
Password untuk membuka latihan soal: www.contohsoal-tpa.blogspot.com

Itulah sedikit share dari Pak HaBe tentang Simulasi Ujian Soal TPA Lawan Kata (Antonim). Semoga sobat pengunjung setia dari contohsoal-tpa.blogspot.com gak kecewa dengan apa yang di postingan kali ini.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Simulasi Ujian Soal TPA Lawan Kata (Antonim)